Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
Desain Kemasan
Buku ini memuat detail tentang peran profesional dan metode desain, memberikan pemahaman tentang bagaimana desain kemasan dikembangkan dan bagaimana desain kemasan bisa berfungsi sebagai alat pemasaran untuk produk konsumsi. Bab-bab dalam buku ini mendefinisikan elemen-elemen visual, prinsip-prinsip desain dan proses mulai dari konsep sampai produksi, strategi pemasaran ke konsumen, dan isu-isu hukum, isu-isu lingkungan, dan isu-isu global yang sangat mempengaruhi desain kemasan.
Ketersediaan
PHL.0055 | 658.57 KLI d | PKPJ (Pengolahan Hasil Laut) | Tersedia |
PHL.0056 | 658.57 KLI d | PKPJ (Pengolahan Hasil Laut) | Tersedia |
PHL.0057 | 658.57 KLI d | PKPJ (Pengolahan Hasil Laut) | Tersedia |
PHL.0055 PHL.0056 PH | 658.57 KLI d | PKPJ (PHL) | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
Perencanaan Merek Produk yang Berhasil mulai dari Konsep sampai Penjualan
|
---|---|
No. Panggil |
658.57 KLI d
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-015-674-6
|
Klasifikasi |
658.57 KLI d
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
ix, 259 hlm.; ilus.: 23,7 cm
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain